Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jadwal, konser, jakarta, musik, me&myworld
Me&MyWorld - Buat kalian para penikmat musik, pastinya informasi gue kali ini wajib kalian catet ya😏, kenapa🤔? karena kalian bakal dimanjain lho di sepanjang tahun 2018 ini sama pagelaran konser dari para musisi-musisi terbaik yang ada di dunia😎. Dalam jangka waktu 5 bulan, udah ada sekitar 7 band dan penyanyi asal luar negeri yang akan menampilkan performa terbaiknya dan menyapa para fans yang ada di negri tercinta kita Indonesia

Hayo penasarankan? siapa aja sih yang bakal ngadain konser? yuk kita kemon

Incubus

incubus, konser, jakarta, musik, me&myworld

Siapa sih yang enggak tau band asal Amerika Serikat ini😏?, mereka akan mengadakan konser di Jakarta lho pada 7 Februari ini dengan tema "Incubus Live In Jakarta"😎 dan akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran😍.

Paramore 

paramore, konser, jakarta, musik, me&myworld

Pada 16 Februari nanti, grup band yang ngehits sama lagunya yang berjudul "Missery Bussiness" ini bakal dateng and nyapa para fans lewat album barunya yang berjudul "After Laughter"😎, ini juga merupakan bagian dari konser mereka yang bertajuk "Paramore Tour Four Indonesiayang akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang😍. 

Fifth Harmony

fifth harmony, konser, jakarta, musik, me&myworld
Walaupaun salah satu personilnya keluar (Camilla Cabello), tapi bukan berarti karya Girl Band Fifth Harmony harus ikut berhenti juga ya😏. Mereka akan menyelenggarakan konser yang sekaligus promosiin album terbarunya yang berjudul "Self Tittled", konser ini sendiri akan diselenggarakan pada 12 Maret dan berlokasi di Kasablanka Hall.

The Chainsmoker

the chainsmoker, konser, jakarta, musik, me&myworld
Kalian pastinya udah tau dong sama lagu yang judulnya "Don’t Let Me Down"😏, yup The Chainsmokers bakal ngadain konser yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran😍, pada 30 Maret ini lho cepetan beli tiketnya jangan sampe keabisan ya, rugi lho😁.

The Script

the script, konser, jakarta, musik, me&myworld
Band dari Irlandia asal Dublin ini emang terkenal banget sama lirik lagunya yang ngena banget di hati ya😊 kayak "The Man Who Can’t Be Moved", denger-denger nih mereka mau mengadakan konser di Indonesia lho😍, yang bertajuk "Freedom Child Tour"  yang nantinya bakal dilaksanakan di The Kasablanka Hall Jakarta pada 10 April😇, ditunggu ya😋.

Katy Perry

katy perry, konser, jakarta, musik, me&myworld
Cakep, seksi, plus suaranya yang merdu, yup dia adalah Katy Perry pastinya kalian bakal nungguin kedatengannya juga kan😏? salah satu wanita bersuara emas ini bakal ngadain konser di Indonesia pada 14 April nanti lho😍. Konser yang bertajuk "Witness: The Tour in Indonesia" ini akan diselenggarakan di  Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang.

Celin Dion

celin dion, konser, jakarta, musik, me&myworld
Kalo untuk yang satu ini pasti kalian juga udah tau dong, karna belom lama ini nih kabarnya konser yang bertajuk "Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta"  udah dikonfirmasi sama pihak promotornya melalui media sosialnya lho😎, konser ini sendiri akan digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang, yang sabar ya😁.

Buat yang ngaku fans beratnya😏, jangan sape ketinggalan ya sama konser mereka😁, Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

1 komentar:

  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Tempat Sewa Genset Syncronize untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]