Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

death wish, film, aksi, drama, kriminal, bruce willis, trailler, sipnosis, me&myworld
Me&MyWolrd - Cie... yang masih setia nongkrong di blog gw😁, ok langsung aja ya di kesempatan kali ini gw mau bahas film yang berjudul "Death Wish" yang merupakan sebuah film bergenre aksi, drama, dan thriller terbaru dari Hollywood😎

Film ini sendiri sebenernya remake dari film yang sama yang sebelumnya nih udah di buat pada tahun 1974 lho😮. Kalian tau enggak? kalo film Death Wish ini tuh diadopsi dari sebuah novel karya Brian Garfield yang judulnya juga masih sama sih😆.

Remake dari  film ini nantinya akan dibintangi oleh aktor kawakan yang pastinya juga kalian juga udah tau kok😊, yup dia adalah Bruce Willis😍, di film ini dia bakal berperan sebagai tokoh utamanya yang bernama Dr.Paul Kersey, selain itu film ini juga dibintangin sama artis berbakat lainnya lho kayak Dean Norris, Vincent D’Onofrio, Kimberly Elise dan Mike Epps😎.
death wish, film, aksi, drama, kriminal, bruce willis, trailler, sipnosis, me&myworld

Film Death Wish yang taglinenya "They came for his family, Now hes coming for them" ini bakal pas banget deh buat kalian yang suka sama aksi balas dendam tanpa ada rasa kasihan buat para penjahatnya, penuhi dengan aksi baku tembak, penuh dendam, gue jamin kalian bakal suka and nungguin sampe film ini nongol di bioskop dah😇.

Buat kalian para penggemar Bruce Willis sayang banget nih, kalian harus sedikit sabar ya karena film yang akan digarap oleh rumah produksi Dutch FilmWorks (DFW), Forum Hungary dan Annapurna Pictures ini, katanya sih untuk penayangan film ini secara worldwide bisa lebih lama lho😩. Film ini rencananya sih bakal segera dirilis tanggal 2 Maret 2018, tapi ada kemungkinan jadwal penayangan film ini juga bisa berubah lho tergantung dari Metro Goldwyn Mayer (MGM) dan Cave 76😓.

Dari pada kalian BT mikirin tanggal rilisnya mending baca dulu nih sipnosisnya😅

Sinopsis

Death Wish ini menceritakan tentang kisah seseorang ayah yang berprofesi sebagai ahli bedah yang memiliki ambisi untuk balas dendam atas kematian istrinya dan serangan brutal terjadi pada putrinya di rumah mereka sendiri😢. Dokter bedah ini dikenal dengan nama Dr.Paul Kersey yang merupakan sosok suami sekaligus ayah yang sangat santun😇. Disisi lain profesinya sebagai dokter bedah, dia juga sering melihat langsung berbagai bentuk kekerasan yang dialami pasiennya yang bahkan sampai harus ke ruang UGD😤.

Dia ngerasa enggak sabar kalo harus nunggu kinerja polisi yang sangat lamban dan terkesan melindungi aksi kejahatan😓. Sebagai kepala keluarga Dr.Paul terpaksa mengambil keputusan sepihak dengan memburu para penjahat yang menyerang keluarganya😶, dia berusaha untuk mencari kebenaran dan keadilan walaupun harus menjadi mesin pembunuh😖. 

Bukan cuma balas dendam untuk keluarganya aja😏, dia juga membalaskan dendam untuk para keluarga korban lainnya yang memiliki nasib sama lho😇, aksi dari Dr.Paul ini pastinya bakal jadi aksi pembantaian yang sangat seru dan menarik ya kan. 

Masih penasaran juga🤔? yuk mari di intip dulu trailernya😁

Gimana keren kan😏? pastinya aksi balas dendam ini bakal kalian tunggu-tunggu kan😎, so... yang sabar ya nunggunya😅. Eh iya.. trakhir nih bonus orang-orang yang ada di balik layarnya😁

CREW DEATH WISH

Sutradara : Eli Roth
Produser : Roger Birnbaum
Penulis Naskah : Scott Alexander, Larry Karaszewski
Studio : Annapurna Pictures

CAST DEATH WISH

  • Bruce Willis - Paul Kersey
  • Elisabeth Shue - Lucy Kersey
  • Vincent D’Onofrio - Frank Kersey
  • Dean Norris - Detective Rains
  • Kirby Bliss Blanton - Bethany
  • Jack Kesy - The Fish
  • Len Cariou - Ben
  • Beau Knapp - Knox
  • Kimberly Elise - Detective Jackson
  • Ronnie Gene Blevins - Joe
  • Mike Epps - Dr. Chris Salgado
  • Camila Morrone - Jordan Kersey
  • Ian Matthews - Ponytail
Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]