Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

overlord, movie, action, horror, thriller, sinopsis, trailer, me&myworld
Me&MyWorld - Kali ini salah satu rumah produksi yang juga udah enggak asing lagi bagi kita😀... Paramount Pictures and Bad Robot akhirnya meluncurkan film terbarunya yang bertemakan perang dunia and mengandung unsur supernatural😲, yup... film ini berjudul "ÖVERLORD" yang juga diproduksi langsung oleh J.J. Abrams, selain itu juga ada Billy Ray and Mark L. Smith yang bertugas sebagai penulis naskahnya😎.

Enggak cuma itu aja lho... film ini juga di bintangin sama para pemain berbakat diantaranya Jacob Anderson, Wyatt Russell, Bokeem Woodbine, Jovan Adepo, Iain De Caestecker, John Magaro, and Pilou Asbæk😍, yang pastinya bakal kalian tunggu-tunggu banget aksi dari mereka ya kan😏... yowis kalo gitu langsung aja yuk lanjut ke sinopsisnya😁

SINOPSIS OVERLORD

Di film ini ceritanya tentang perang dunia II dimana anggota pasukan terjun payung AS punya misi yang sangat penting buat ngancurin menara radio yang ada di kota kecil deket normandia jerman😮, tapi mereka terpaksa harus jatoh di belakang garis pertahanan musuh pada malam D-Day😱.

Setelah berhasil nemuin lokasi desa dan menara radionya, para pasukan ini mulai merasa aneh and sadar kalo ada sesuatu yang aneh yang terjadi di desa tempat tentara NAZI dudukin tersebut🤔.

Di luar dari tugas utamanya nih..., ternyata mereka mulai nemuin sesuatu yang lebih nyeremin lagi dari pada perang tersebut lho😖..., kini mereka harus berjuang ngelawan kekuatan supranatural yang boleh dibilang hasil dari eksperimen NAZI yang aneh yang punya tujuan buat menangin perang dunia II ini.


Mau tau gimana serunya pilm ini😁 mending intip dulu yuk trailernya di bawha ini nih😅😂...



Udah liat kan trailernya😏? gimana nih aksi seru and negangin yang ada di film ini😊? udah pasti bakal kalian tunggu-tunggu kan😉?, nah... sambil nunggu filmnya muncul di bioskop kesayangan kalian mending gue kenalin dulu ya sama orang-orang di balik layarnya.

CREW OVERLORD

Produser :  J.J. AbramsLindsey WeberJo Burn
Penulis NaskahBilly RayMark L. Smith
Sutradara Julius Avery
Studio Bad Robot, Paramount Pictures
Genre : Action, Horror, Mystery, Thriller, Sci-fi, War

CAST OVERLORD
  • Wyatt Russell - 
  • Bokeem Woodbine - 
  • Pilou Asbæk - 
  • Iain De Caestecker  - 
  • Jacob Anderson - 
  • Hélène Cardona - 
  • John Magaro - 
  • Jovan Adepo - 

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

1 komentar:

  1. Tidak perlu menunggu gaji di akhir/awal bulan,
    kapanpun Anda bisa menghasilkan uang melalui
    Bisnis Bank Internet. com TERBUKTI...

    JutawanInternet.NET Bisnis Online Dengan Komisi 100 %
    Cocok Untuk Pemula...

    Bisnis Online Dengan Komisi 100 %
    Tanpa Admin Website Langsung di Transfer ke Rekening Anda

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]