Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

the darkest minds, me&myworld, movie, trailler, sinopsis, action, sci-fi, thriller

Me&MyWorld - The Darkest Minds, kalo gue boleh maen tebak-tebakan nih... mungkin diantara kalian udah ada ya... yang baca novelnya atau juga liat trailernya (hayo ngaku😁), nah... di kesempatan kali ini nih... gue mau kasih kalian sedikit informasi ulasan film yang bakal gue bahas kali ini yang udah pasti buat kalian yang masih stay di blog gue😍. 

The Darkest Minds film yang diangkat dari novel laris karya Alexandra Bracken yang bakal diproduksi sama 20 Laps Entertainment and di distributorin sama sama salah satu studio film yang pastinya juga udah kalian kenal, yup... 20th Century Fox, selain itu film ini di sutradarain sama Jennifer Yuh Nelson and Chad Hodge yang dipercaya sebagai penulis naskahnya😊, and dari info-info yang gw dapet, film ini bakal di publish sekitar tanggal 3 agustus 2018 ini (jangan sampe ketinggalan ya😀)

Film yang bergenre Sci-fi, Thriller ini juga diperanin sama aktor dan aktris terkenal  lho... kayak Amandla Stenberg (Ruby)Mandy Moore (Cate), Harris Dickinson (Liam), Gwendoline Christie (Lady Jane), Mark O'Brien (Rob Meadows), Wallace Langham (Dr.Viceroy), Patrick Gibson (Clancy Gray), Skylan Brooks (Chubs)Miya Cech (Zu), and Golden Brooks (Molly Daly)😎.

Sinopsis

Di film ini ceritanya dimana kondisi penduduk Amerika yang lagi dilanda wabah misterius yang bikin sekitar 98% anak-anak meninggal dunia and cuma beberapa anak aja yang bisa bertahan😱.

Anak-anak yang bisa bertahan idup ini ternyata beda dari anak-anak lainnya (nah lho😲), mereka punya kemampuan atau kekuatan yang sangat luar biasa yang dianggap sebagai anceman bagi pemerintah😱, mulai deh anak-anak ini di cari and di kumpulin sebagai tahanan, and anak-anak yang udah ketangkep ini dibagi jadi beberapa kelompok and di kasih warna sesuai sama kemampuan yang mereka punya antara lain :

Merah : Pyrokinesis
Kuning : Electrokinesis
Ijo : Inteligen
Biru : Telekinesis
Oren : Mind Control

Tujuan pemerintah buat nangkep and ngumpulin anak-anak ini tuh sebenernya buat nyembuhin anak-anak ini😇, tapi di laen sisi mereka ngerasa kayak jadi tahanan😞. Ruby salah satu anak yang paling kuat berhasil kabur dari kamp itu dan ketemu sama Liam, Zhu, and  Chubs yang juga menjadi buronan  pemerintahan😎, nah... disini nih awal mulai dari petualangan mereka...  mau tau kelanjutannya gimana..😁?? mending kita intip dulu yuk trailernya di bawah ni...😂


Gimana... abis intip trailernya...😏?? pastinya bakal kalian tunggu-tunggu kan filmnya
yaudah yang sabar aja ya nunggunya yang penting enggak di PHPin 😂

CAST THE DARKEST MINDS


Produser
Penulis NaskahChad Hodge 
Sutradara  Jennifer Yuh Nelson
Studio 20 Laps Entertainment, 20th Century Fox
Genre : Sci-fi, Thriller

CREW THE DARKEST MINDS

  • Amandla Stenberg - Ruby
  • Mandy Moore - Cate
  • Harris Dickinson - Liam
  • Gwendoline Christie - Lady Jane
  • Mark O'Brien - Rob Meadows
  • Wallace Langham - Dr.Viceroy
  • Patrick Gibson - Clancy Gray
  • Skylan Brooks - Chubs
  • Golden Brooks - Molly Daly
  • Miya Cech - Zu

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]