Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]




Hai men... apa kabar nih..?? msh sehat kan..??😬
hari ini gue mau ngebahas masalah musik nih men... nah music yang mau gue kenalin ke kalian berasal dari THAILAND, dia wanita, masih muda, cantik, sexy, hayo... dah gak sabar kan  hehehe....
yup.. dia adalah "Jannine Parawie Weigle" atau boleh juga di panggil "ploychompoo", siapa sih yang gak kenal sama artis cantik yang satu ini... selain berprofesi sebagai penyanyi dia juga berprofesi sebagai model dan aktris juga lho...(buat yang masih jomblo cukup berhayal aja ya bisa deket sm dia hahaha kiding men😜).

Dan yang musti kalian tau juga nih men... ternyata dia tuh berdarah campuran german-thailand(widih pantesan bening beud😍), ceritanya nih setelah dia pulang ke bangkok tahun 2010 disitulah awal mulai dia jadi model, di tahun 2012 dia mulai fokus di dunia musik, dan di tahun 2013 mulai lah dia merambat karir musiknya melalui channel youtube dengan mengcover lagu-lagu terkenal dan yang gak di sangka-sangka nih men... viewernya itu lho sampe juta'an😮(kalo kalian brp ?😋) ajib bener kan...
 
Cover lagu yang dia nyanyiin dan paling banyak viewer di youtubenya itu adalah lagu dari "Passenger - let her go" itu viewernya sampe 35jt men... gak percaya, mau liat...?? 😏
 
Dan setelah beberapa hari ini gw kepoin nanya-nanya mbah gugel terus liat-liat yutub channelnya dia, ada satu lagu dari dia yang gue demen banget apalagi liriknya itu lho... ngena banget ke gue, dan lagu ini juga mau gue persembahin buat seseorang yang berarti dalam idup gue (cie... yg lagi kasmaran😍). yaudah gue juga yakin kalo kalian mau tau juga lagu apa sih yang mau gw kasih tau ke kalian, nih gw kasih linknya :  https://www.youtube.com/watch?v=htIxRJhaDdY
 
So... gmn...?? enak kan lagunya liriknya juga gmn gitu 😊 
jangan lupa commentnya ya guys buat namba-nambahin masukan ke gue  🙏


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]