Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

GILI AIR


Men... hari ini gue mau bahas masalah TRAVEL nih...😉 nah lokasi yang mau gue kenalin sekarang masih dari negri tercinta kita sendiri😍, ya... gak usah gue sebut mereknya lagi lah kalian juga pasti udah tau kan hehehe😁...
Minggu ini gue mau kenalin kalian salah satu pulau yang ada di INDONESIA tepatnya ada di LOMBOK nih😎..., yup... pulau tersebut bernama Gili Air, pulau ini merupakan salah satu dari 3 pulau gili terkenal yang ada di Lombok (hayo mau tau aja apa mau tau banget...???😋)

Ok... gw kasih tau deh...

  1. Gili Trawangan
  2. Gili Meno
  3. Gili Air

Nah... ke-3 pulau ini terkenal dengan keindahan pantainya nih men 😎..., enggak herankan kalau Gili Air jadi salah satu destinasi wisata favorit di Lombok😍, dari ke-3 pulau gili yang udah gue sebutin diatas tadi nih..., Gili Air merupakan pulau yang letaknya paling deket yang dimana lokasinya berada di kawasan barat pantai Lombok😮, yang lebih mantepnya lagi nih men... pulau tersebut mampu nampilin gambaran keindahan dari pantai-pantainya😎.(nah... yang anak pantai kumpul ya😁)

Men... kalo kalian mau dateng kepulai ini ni..., kalian juga bakal nikmatin keanekaragaman hayati laut Indonesia lho😎, selain bisa diving dan snorkling kalian juga bisa liat-liat yang laennya kayak kuda laut, kura-kura, macem-macem jenis ikan dengan berbagai warna, and keanekaragaman penghuni laut laennya😎, hayo pasti kepingin😏??? kan udah ngaku aja deh😆...

Oh iya... kalian juga gak usah bingung karena pulai ini juga punya fasilitas yang boleh dibilang lengkap lah, ada hotel, restoran, bar, dan masih banyak lagi deh, gimana menurut kalian...???😇

Dah cepetan siapin backpacker kalian langsung capcus deh GPL...!!!😈


Nih... gue tambahin lagi poto-poto yang bisa bikin kalian makin kepingin capcus aja hehehe...



























 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]