Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Me&MyWorld - Kita idup di dunia ini pastinya butuh yang namanya dukungan and semangat buat terus ngejalanin hidup iya enggak🤔? tapi yang jadi masalahnya dari tantangan idup and temen-temen laennya nih yang mungkin bikin kita kesulitan buat ngejalanin kehidupan sehari-hari ya enggak😏? selain itu perasaan yang kacau dan galau justru bakal ngebawa kita ke jalan yang salah dan ngalamin kegagalan😩.

Nah... karena itu gue sengaja sercing tanya-tanya sama mbah gugel and tante widia buat cari motivator and motivasi hidup mereka yang mungkin bisa ngebantu kalian untuk bisa ngebangkitin lagi semangat and kepercayaan diri kalian😇.

Yuk... langsung aja kita jilat😅 eh... kita liat para motivator dan motivasinya yang bisa bikin idup kita semangat lagi😍

Soedjatmoko – Intelektual Indonesia

"Masa depan dunia lebih banyak ditentukan moralitas keputusan kita sekarang"
Disini poinnya di saat kita memutuskan untuk menyerah sekarang juga, maka enggak akan ada keberhasilan buat masa depan😔. Soedjatmoko sendiri ingin menyampaikan dimana keputusan apapun yang kita ambil sekarang ini, nantinya akan berbuah di masa selanjutnya😍. 

Nah jadi coba deh mulai sekarang kalian bersikap optimis, positif and memandang kedepan supaya di masa depannya kalian bisa dapet hasil yang sesuai dengan apa yang kalian mau😇.

Chiang Kai-Shek - Pemimpin Nasionalis Tiongkok

"Kita hidup untuk saat ini, bermimpi untuk masa depan dan kita belajar untuk kebenaran abadi"
Chiang Kai-Shek ingin mengajarkan kalau seperti hidup kita sangatlah panjang😶, kita masih punya banyak banget tugas and keinginan😊, dimana kita harus terus bermimpi and menggapai hal yang baik selama kita masih diberikan kehidupan😇, yang bikin idup kita bisa jadi lebih berarti lagi😎.

Thomas A. Edison – Ilmuwan

"Ada banyak cara untuk melakukan hal lebih baik, temukanlah"
Seperti yang kalian tau kalo Thomas Alva Edison adalah seorang ahli dan juga penemu yang memiliki otak cemerlang😎, tapi kalian tau enggak kalo dia juga terkenal sama sifatnya yang pantang menyerahnya😏. 

Di mana pas dia lagi ngalamin kegagalan yang mungkin lebih dari ratusan kali😅, tapi dia tetep enggak patah semangat lho and akhirnya dia berhasil dapetin hasil yang pastinya kalian juga udah bisa nikmatin sampe  saat ini, yup... dia adalah penemu lampu, jadi kalian juga jangan menyerah ya sama masalah yang ada di kehidupan kalian😇.


Mahatma Gandhi – Cendekiawan, Tokoh Agama

"Pertama mereka mengabaikan anda, kemudian mereka tertawa pada anda, selanjutnya mereka melawan anda, Akhirnya Anda menang"
Mahatma Gandhi yang sebenernya nama aslinya itu "Mohandas Karamchand Gandhi" dia terkenal sebagai tokoh agama yang punya pemikiran yang kalem alias tenang, damai, dan juga bijaksana baik dalam bersikap maupun berbicara lho😎. 

Hal ini juga dia terapkan di setiap ngadepin kehidupan lho😮, entah itu lawan, kawan, atau tantangan kehidupan😍. tanpa ada kata menyerah dia bisa buktiin kebenaran😎. jadi kita harus ngeliat keberhasilan and survive kayak karakter yang dimilikin Mahatma Gandhi yang enggak pernah menyerah dan pesimis😇.


Walt Disney – Animator

" Saya tidak suka mengulang kesuksesan yang ada, saya lebih suka mencari yang lainnya"
Yup bener banget tuh apa yang udah di ucapin sama Walt Disney, kita enggak boleh menyerah ang jangan jadi follower atau pengikut orang lain aja😁. Semua orang pastinya udah tau dong kisah Disney yang katanya kalo enggak bisa menggambar bakal dipecat😱, tapi dia enggak pantang menyerah lho dan selalu aja cari solusi buar ngeraih kesuksesan tanpa terpaku dan bergantung sama orang lain😎.


George Orwell – Novelis Inggris 


 

"Esensi menjadi manusia adalah situasi dimana seseorang tidak mencari kesempurnaan"
Disaat kita terpuruk dari suatu hal yang selalu aja bikin kita gagal dan juga enggak pernah sempurna, jangan pernah menyerah!😤, kenapa🤔? karena esensi (sifat alami) manusia emang enggak jauh dari kata sempurna iya kan😊, jadi jangan sampe ya kita putus asa and coba deh terus berusaha menggapai apa yang kita mau (targetin)😇, kayak apa yang udah di ucapin sama George Orwell


Franklin D. Roosevelt – Presiden Amerika Serikat

"Satu-satunya yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri"
Buat kalian yang selalu merasa khawatir (parno) akan semangat hidup😏, selain itu juga punya ketakutan yang enggak bisa kalian taklukin😒, motivasi dari Franklin D. Roosevelt ini udah pasti cocok banget😇, dari kata-katanya diatas (ketakutan terbesar sebenernya ketakutan itu sendiri) bertujuan supaya kita bisa ngelawan, jadi kalo kalian udah bisa naklukin ketakutan itu, maka kalian udah bisa menata masa depan kalian dengan lebih baik lagi😎.

Jadi motivasi dari para motivator yang udah kalian baca di atas itu ngajarin kita untuk terus selalu berusaha menggapai apa yang jadi tujuan kita😇, karena dalam kehidupan yang namanya kegagalan itu merupakan proses normal yang pastinya bakal dimilikin dan juga harus dihadapin sama semua orang😊.
Semua keputusan yang kita ambil pasti ada resikonya ya kan😅, jadi kalo kita lagi mengalami kegagalan jangan sampe kita berhenti berusaha ya😊, jadiin kegagalan yang kita alamin sebagai batu loncatan supaya kita bisa lebih berusaha lebih keras lagi and enggak pantang menyerah kayak mereka😇.

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]