Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

ready player one, film, aksi, petualangan, sci-fi, me&myworld
Me&MyWorld - Woi... mana nih yang ngaku Gamers😁, kali ini gue punya salah satu film Action, Adventure, Sci-Fi yang wajib kalian tonton nih yang judulnya "Ready Player One"😎.

Film asal Hollywood Amerika ini, pastinya bakal seru banget deh😉, karena film ini akan digarap oleh sutradara film yang pastinya kalian juga udah kenal😊, yup dia adalah Steven Spielberg, selain itu dia juga dibantu sama zak Penn dan Ernest Cline yang bertugas sebagai penulis naskah skenarionya, dan diproduserin sama Donald De Line, Dan Farah, Kristie Macosko Krieger😎.

Film ini bakal diproduksi sama beberapa rumah produksi yang juga terkenal diantaranya Amblin Entertainment, De Line Pictures, DreamWorks, dan didistribusiin sama Karo Premiere, Roadshow Entertainment, Roadshow Films, Warner Bros. F.E, dan Warner Bros😮.

Eits bukan cuma itu aja lho😏, di film ini juga banyak pemain yang terkenal lho kayak Vin Diesel, Hannah John-Kamen, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Simon Pegg, T.J. Miller, Mark Rylance, Ralph Ineson, Lena Waithe, Julia Nickson, Kae Alexander, Joel MacCormack, Letitia Wright, Britain Dalton, dan Tye Sheridan😍.

Rencananya nih film ini bakal resmi di rilis pada tanggal 30 maret 2018 ini lho😇, gue tau kalian udah penasaran kan😏? yuk di liat dulu deh trailernya😁
Gimana keren kan banyak juga kan karakter-karakter dari film atau game lain yang ada di film ini😎, nah kalo gitu sekarang waktunya kalian baca sipnosisnya ya😋.

Sinopsis

Cerita di film ini akan bersetting pada tahun 2045, dimana keadaan bumi saat itu udah kacau and sangat prihatin banget deh😖, disini ada slah satu anak yang bernama Wade Watts (Tye Sheridan) yang lolos dari lingkungan yang bener-bener udah kacau and suram banget😅, kenapa🤔? karena seluruh manusia yang ada di bumi jadi pengguna OASIS (dunia virtual yang bikin para penggunanya punya kehidupan yang beda dari kenyataannya)😍.

Suatu hari orang yang nyiptain OASIS ini meninggal dunia😔, tapi sebelum itu dia sempat nawarin harta kekayaannya yang enggak ternilai (berbentuk telur paskah) yang jadi hadiah dalam perburuan harta karun🤑.

Wade pun sadar kalau bukan cuma dia aja yang jadi pemburu harta😒, dia harus beradu sama penduduk lainnya dan juga para pengusaha yang memiliki kekuatan lebih besar dari dirinya, mereka akan melakukan dengan cara apapun untuk mendapatkan harta karun tersebut😱.

Nah kunci untuk menangin perburuan ini nih ada di sejumlah petunjuk tahun 1980-an (cie... back to 80's😂). Konon siapa aja yang bisa mecahin petunjuknya dan dapetin hartanya nih, maka dialah yang bakal memenangkan permainan ini and berhak dapetin seluruh harta🤑, serta mengambil alih seluruh kerajaan OASIS😎.

Nah kira-kira bisa enggak ya si Watt ini dapetin Harta Karunnya🤔? mending kalian sabar aja dulu ya nungu rilis filmnya di bioskop kesayangan kalian😇.
ready player one, film, aksi, petualangan, sci-fi, me&myworld

CAST READY PLAYER ONE

Produser : Steven Spielberg, Donald De Line, Dan Farah, Kristie Macosko Krieger
Penulis Naskah : Zak Penn 
Sutradara : Steven Spielberg
Studio : Warner Bros Picture
Genre : Sci-Fi, Action, Adventure

CREW READY PLAYER ONE

  • Tye Sheridan - Wade Owen Watts/Parzival
  • Plivia Cooke - Samantha Evelyn Cook/Art3mis
  • Ben Mendelsohn - Nolan Sorrento
  • T.J Miller - i-Rok
  • Simon Pegg - Ogden Morrow
  • Mark Rylance - James Donovan Halliday/Anorak
  • Win Morisaki - Daito
  • Lena Waithe - Aech
  • Hannah John-Kamen - F'Nale Zandor
  • Vin Diesel - The Iron Gian (voice)
  • Ralph Ineson - Rick
  • Julia Nickson - JN / Commuter
  • Kae Alexander & Letitia Wright - Reb
  • Joel MacCormack - Sixer 6655
  • Britain Dalton - High School Boy

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]