Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

dc unchained, gif, fitur game, game, action, rpg, me&myworld
Me&MyWorld - Kalian tau enggak sih🤔? kalo beberapa waktu lalu para gamers android pernah dikejutin sama salah satu game Action RPG lho😱yang ceritanya tentang kisah para SUPERHERO😍, game ini juga baru aja ngejalanin masa CBT lho😁.

Rencananya game ini sendiri bakal dirilis untuk wilayah Asia aja lho, kayak Taiwan, Jepang, Hong Kong aja😔, eits tapi kalian enggak usah kawatir deh karena gue punya kabar gembira buat kalian semua, dari informasi yang gue dapet dari pengumuman resmi publishernya😳, katanya nih... game ini nantinya bakal dirilis secara Global loh!😋 .

Pihak publishernya sendiri ngasih informasi kalo versi bahasa Inggris dari game ini juga lagi disiapin lho😮, uppss.... jadi lupa deh nama game ini adalah "DC Unchained" yang dikembangin oleh 4:33 Creative Lab.

Mungkin ada sebagian dari kalian yang udah nyoba permainannya juga ya pas CBT😏? tapi buat yang belom pernah nyobain yuk di baca dulu karena gue mau ngasih sedikit informasi dari fitur-fitur yang ada di dalam game DC Unchained ini😇, dan gue juga yakin abis baca informasi ini kalian bakal suka pake banget and nungguin ini game sampe OBT dah😄.  

Fitur Game

dc unchained, gif, fitur game, game, action, rpg, me&myworld

  • Karakter Komik DC
    Dari judulnya juga udah jelas banget kan kalo game ini ngangkat karakter yang ada di DC Universe😉, tapi... bukan cuma superhero doang lho😯, supervillain kayak Joker, Harley Quinn, Lex Luthor, Cat Woman, sampe Doomsday juga ada di dalam game ini lho😮, selain itu juga bisa kalian kok maenin mereka sebagai hero kalian juga (wuih keren kan😎), bukan cuma 1 atau 2 aja lho😏, seluruh superhero dan supervillain bisa kalian unlock and maenin sebagai hero kalian😍.
  • Storyline
    Di game DC Unchained ini kalian bakal dikasih pengalaman maen game RPG yang pastinya beda and menarik banget lho sama mode story yang ada di dalam gamenya😊. Hah... apa.... biasa aja😒? gini nih... bagaimana kalo ada kehadiran komik yang berisi story sebagai transisi antar stage game🤔? pastinya jadi hal yang baru buat kalian kan😏 and gw juga yakin kalo kalian engak bakal klik itu tombol skip transisi yang ada antar stagenya😀. Eh.. ada 1 lagi nih... storyline antara superhero dan juga supervillain di game ini beda-beda lho, tapi ke-2 kisah dari masing-masing sisi masih berkaitan satu sama lain lho😉 (gak akan ngerubah storynya😍).
  • Mode Game
    Enggak cuma ngandelin storylinenya yang bagus and bisa bikin kalian para gamers jadi kepo sama alur ceritanya😁, di sini juga disediain beberapa pilihan mode lainnya yang justru bisa jadi tempat grinding yang efektif buat memperkuat karakter favorit kalian lho😮, ya... kalian juga pastinya udah tau kan, di level karakter tertentu bakal kebuka mode game lainnya (Special Mission dan Competitive😇).
  • Upgrade Karakter dan Skill
    Di setiap game RPG, fitur upgrade karakter pastinya jadi fitur yang enggak bisa di ilangin ya😊, disini kalian juga bisa bikin karakter favorit kalian jadi lebih kuat lagi lho dengan meng-upgrade karakter tersebut😮.
    Psstt... upgrade karakter ini nantinya juga bakal berjalan seiringan dengan upgrade skill dari karakternya😉.
  • Achievement dan Reward
    Di setiap game pastinya fitur achievement yang ditunggu-tunggu juga ya😋, kenapa🤔? ya udah jelas bakal kasih kalian berbagai macam reward (hadiah) setiap kalian nyelesaiin tantangannya😍. Achievement ini juga bakal berguna banget lho untuk memperkuat karakter atau membuka karakter lainnya suapaya bisa kalian milikin😮 (kebanyakan reward-nya itu kartu karakter lho yang fungsinya buat unlock karakter + upgrade karakter😎).
  • Stamina
    DC Unchained disini pake fitur stamina lho😊, eits... fitur ini enggak usah kalian bikin galau deh😶, kenapa🤔? karena fitur stamina di sini jelas beda sama game RPG lainnya😒. Kalo biasanya stamina itu dibebanin sama akun gamer, DC Unchained enggak gitu lho😅, stamina di game ini justru dibebanin sama masing-masing karakter hero yang ada di dalam gamenya lho😇.
    Yang artinya kalo satu hero kalian udah keabisan stamina, kalian masih bisa maenin hero lainnya sambil nunggu stamina hero yang lainnya keisi lagi😮 (gimana enak kan jadi kalian bisa mainin hero lainnya and nikmatin storynya juga😎).
  • Auto Mode
    Yup mode yang satu ini pastinya juga ngebantu kalian para gamers biar gampang nyelesaiin setiap tantangan dari masing-masing stage😊. So.. jadi udah pasti selesai stage-nya? ya jelas enggak juga lah, kalo hero kalian enggak punya kekuatan yang cukup, ya kalian juga bakal ngalamin yang namanya gagal buat nyelesaiin misi tersebut😒.
    Terus kalo gagal gimana🤔? pakek nanya😒 ya jelas upgrade lah gesek itu topup (buat yang maen fun ya sabar aja ya moga-moga aja rewardnya wangi😂)
Yup itulah beberapa fitur utama yang ditawarin game DC Unchained ini😊, dan gue yakin masih banyak fitur lainnya yang bakal hadir and pastinya bikin kalian semakin semangat maeninnya😋. Penasaran yuk nonton vidionya dulu
Nah udah liat kan gimana vidionya😇... pertama kali maenin game ini tokoh utamanya itu Harley Quinn (supervillain) yang jadi karakter tutorial sekaligus misi pertamanya😍. Emang bener apa supervillain bisa dimaenin🤔? yup bisa pake banget malahan😁.

Di vidio tadi juga kalian liat kan storylinennya😏? pastinya kalian juga penasaran kan seperti apa sih story mode dari supervillain😏? apa sama kayak story mode superhero🤔? jelas beda lho pake banget juga ya😁, misi dari superhero and supervillain berbeda satu sama lain kayak yang udah dijelasin di fitur storylinenya😲, DC Unchained selain punya daya tarik dari kisah di dalam game, lembaran komik yang jadi transisi komik ini bakal ngungkapin satu persatu kisah yang nantinya bakal terhubung lho😎.

Bagi kalian para games pecinta game Action RPG, bagaimana menurut kalian game DC Unchained ini🤔? pastinya wajib kalian tunggu kan buat kalian maenin😊. Selain berbagai fitur RPG yang udah umum kalian temuin, fitur khas lainnya yang bikin kalian penasaran juga pastinya bikin kalian dapet pengalaman baru yang seru and tanpa henti tanpa galau juga sama batas staminanya😍.

Nah khusus buat penggemar DC, yang gamers ato enggak gamers, menurut gue sih kalian wajib juga nyobain main game DC Unchained ini, kenapa🤔? karena kalian bakal tertarik sama storylinenya yang sangat kuat lho dengan adanya komik yang menjadi transisi ketika kalian berhasil menyelesaikan stage dan cuplikan komik yang berhubungan dengan storyline lainnya😍.

Hmm...  kayaknya masih ada satu lagi deh kelebihan dari game DC Unchained ini... oh iya selain dari kehadiran seluruh superhero dan supervillain yang bisa kalian maenin dan dibagi menjadi tim, DC Unchained juga menghadirkan menu "Family" yang ngasih tau kalian tentang siapa aja sih superhero dan supervillain dari masing-masing tokoh utamanya (Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan Green Lantern)😍. Penasaran kan? nih selow aja gw kasih GIFnya ya😇
dc unchained, gif, fitur game, game, action, rpg, me&myworld
Sayangnya publisher 4:33 Creative Lab sampe saat ini masih belom ngasih tau jadwal rilis game DC Unchained ini di pasaran (termasuk di Indonesia😩), tapi kalian enggak usah kawatir ya😁, kalo udah ada waktu rilisnya, gue bakal infoin lagi kok ke kalian😉.

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]