Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]




Hai guys... 😄  apa kabar ? masih sehat kan ?
Sekarang ini gue mau bahas masalah film lagi nih... pilm yang mau gue bahas kali ini adalah pilm animasi yang berjudul "captain underpants".(kalo berhubungan sama masalah underpants gue jadi inget pilm jepang yang paling menjijikan sekaligus lucu dan seru yang gw juga yakin kalian pernah nonton juga tuh pilm yang judulnya "hentai kamen"😂) tapi gue yakin kalo pilm yang mau gue bahas kali ini gak semenjijikan pilm itu 😆

Oke.. langsung aja ke ceritanya ya...😉 
Cerita dari pilm ini berawal dari dua sahabat yang paling rese, iseng, jahil, di sekolah. ya.. dua anak ini adalah George Beard dan Harold Hutchins, dua anak laki-laki ini yang hampir dikenal oleh semua guru mereka sebagai anak yang paling menggangu dan tidak sopan, yang membuat penghuni sekolah dasar "Jerome Horwitz" merasa terganggu dengan kenakalannya, selain itu mereka juga dikenal dengan serial komik yang mereka buat sediri dan dijual disekolah dengan judul "petualangan captain underpants" pahlawan super yang mereka buat dengan imajinasi dan menjadi pahlawan favorit mereka sendiri.

Di suatu hari george dan harold di panggil untuk menemui Mr.Krupp kepala sekolah mereka karena kenakalan yang mereka perbuat, setelah menemui kepala sekolah mereka di tunjukkan sebuah vidio yang telah dipasang di setiap sudut sekolah yang merekam segala kenakalan yang mereka lakukan, dan akhirnya mereka dikenakan hukuman atas kenakalan yang mereka buat.
Tidak berhenti di situ saja... george menyatakan dia punya ide yang bisa ngeluarin mereka dari masalah itu, george berkata dia telah membeli cincin "Hypeno-Ring 3D" dengan kemampuan hipnotis(wow 😮) yang akan mereka gunakan untuk membuat mr.krupp menyerahkan vidio tersebut dan lupa dengan kejadian yang mereka buat.
Dan mulailah mereka melancarkan aksinya dan membuat mr.krupp terhipnotis dengan kekuatan cincin tersebut, dan lagi-lagi ide nakalnya muncul dan dibuatlah mr.krupp menjadi "captain underpants" yang menakjubkan seperti komik yang mereka buat.

mau tau seperti apa pilm dan aksi dua anak nakal ini..??😎

so... bagaimana menurut kalian ?
yang sabar ya karena pilm ini bakal muncul di bioskop tanggal 2 mei (blom tau kalo di indonesia 😂)
eits...  jangan lupa commentnya buat masukan ke gue ya...🙏








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]