Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

the incridibles 2, movie, trailer, sinopsis, animation, me&myworld
Me&MyWorld - Akhirnya muncul juga aksi keluarga superhero ini setelah hampir 14 tahun ngilang😭, yup... film "THE INCREDIBLES 2" ini udah pasti jadi film animasi yang udah kalian tunggu-tunggu di tahun ini kan😏...

Film yang diproduksi oleh Pixar Studio, yang nyeritain tentang keluarga superhero ini sebenernya udah munculin trailernya😁, abis itu mereka mulai ngasih tau bocoran secara unik dari para aktor yang ngisi suara dari para karakternya pake gaya Google Arts and Culture yang masang wajah dari para aktor sama tokoh kartun yang diperanin😎.

the incridibles 2, movie, trailer, sinopsis, animation, character, voice, me&myworld
Informasi itu langsung disambut baik and antusias banget sama para penggemar lho😮... yang udah nunggu lanjutan dari film ini selama 14 tahun lamanya😇. Sebagian besar dari para pengisi suaranya masih di peranin sama kayak film sebelumnya, tapi disini juga ada beberapa karakter baru lho... yang juga hadir buat ngeramein film ini😍, kayak Winston Deavor, Evelyn Deavor, Ambassador, and Voyd yang masih belom tau siapa aja yang bakal jadi lawan dari keluarga Incridible di film ini😉.
the incridibles 2, movie, trailer, sinopsis, animation, character, voice, me&myworld

Sipnosis

Di film "THE INCREDIBLES 2" kali ini ceritanya Mrs.Elastic Girl lebih aktif  nyelametin dunia😮. Elastic Girl disini bekerja sama Winston Deavor salah seorang pengusaha yang kaya sekaligus yang sponsorin para super hero😎, Winston juga punya adik (Evelyn)yang juga sangat genius😮. 

Sedangkan disini Mr.Incredible yang juga jadi salah satu tokoh penting di film ini keliatan lebih sering ada di rumah buat gantiin Mrs.Elastic Grirl jadi bapak rumah tangga yang ngasuh anak-anaknya (Dash, Violet, and Jack), yang kalo diliat dari trailernya sampe bikin Mr.Incredible sedikit kewalahan😂.

Nah... sedikit flashback ke film pertama nih ya... dimana si Jack keliatan punya kemampuan super yang bisa jadi apa aja (bola api, canonball, monster kecil, apalgi dah gue lupa😂), disini teaser dari film keduanya Jack keliatan bisa nembakin laser, sengatan listrik, and yang lebih kerennya lagi sampe punya teleportasi lho😍 (makin misterius aja nih kekuatannya😎), mungkin si Jack bisa punya lebih banyak lagi kekuatan yang pastinya bikin kalian terkejut.
the incridibles 2, movie, trailer, sinopsis, animation, me&myworld
Penasaran kan😏? yuk...  mending kita intip trailernya bareng-bareng😁
Gimana pasti kalian juga bakal nunggu film ini kan😏? dari informasi yang gue dapet katanya sih film "THE INCREDIBLES 2" ini bakal tayang sekitar tanggal 15 Juni 2018 ini lho😍.

CAST THE INCRIDIBLE 2

Produser: John Walker, Nicole Paradis Grindle
Sutradara: Brad Bird  
Penulis: Brad Bird  
Studios: Walt Disney Studios, Motion Pictures, Walt Disney Pictures, Pixar Animation 
Genre : Animation,  Action,  Adventure  

CREW VOICE THE INCRIDIBLE 2

Pemain / Pengisi Suara (Cast) :

Craig T. Nelson - Bob Parr / Mr. Incredible
Holly Hunter - Helen Parr / Elastigirl
Samuel L. Jackson - Lucius Best / Frozone
Sarah Vowell - Violet Parr
Huck Milner  - Dashiell 'Dash' Parr
Isabella Rossellini - Ambassador
John Ratzenberger - The Underminer
Bob Odenkirk - Winston Deavor
Catherine Keener - Evelyn Deavor
Sophia Bush - Voyd
Brad Bird - Edna

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]