Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, me&myworld
Me&MyWorld - Buat kalian nih yang lagi kasmaran😏 and pingin banget momen makan berduaan sama yayangnya jadi sesuatu yang spesial banget buat berbagi kualiti time😍.

Nah... kali ini gue bakal kasih informasi beberapa list restoran romantis yang ada di Jakarta😎, murah and wajib kalian datengin deh😀, selain itu lokasinya juga jadi sesuatu yang bener-bener berkesan deh and jadi momen terindah buat kalian berdua😙.

Gue yakin abis baca and liat semua list restoran yang gue kasih ini nih... pastinya kalian bakal semangat buat siap-siap ngajak yayang kalian dateng ke salah satu lokasi ini😁. Kalian enggak usah khawatir deh kalo isi kantong kalian pas-pasan😏? harga di restoran ini murah kok, dari pada kalian penasaran mending kita intip bareng-bareng yuk😎.

LOKASI TEMPAT MAKAN ROMANTIS DI JAKARTA MURAH DAN WAJIB DIKUNJUNGI


Historia Food & Bar

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, Historia Food & Bar, me&myworld

Historia Food & Bar yang lokasinya terletak di Kota Tua, disini kalian bisa keliling dulu di Museum Sejarah Fatahillah sebelum mampir😅, restorannya dihiasi sama lukisan dinding bergambarkan era kolonial gitu lho😮..., pokoknya classic deh😎.Kalo kalian kepingin nikmatin kuliner asli Betawi yang mungkin udah susah di cari di jakarta, ini ni... lokasi yang bener-bener pas deh buat kalian datengin.
Menu yang ditawarin juga beragam lho🤤... and kalian enggak usah pusing sama harganya pokoknya terjangkau deh😇, resto ini juga cocok kok buat semua kalangan and usia😎, konsep fotogenic, homey, dan kekinian yang disajiin sama Historia Food & Bar baik indoor atau outdoor areanya juga unik lho😮, selain itu suasananya kaya lagi di sebuah cafe yang ada di pinggiran jalan ala-ala belanda gitu deh😍.

Harga: Mulai dari Rp.150.000,- buat berdua
Alamat: Jl.Pintu Besar Utara No.11, Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta
Jam Buka: 10.00 – 21.00

De Luciole Bistro, Central Park

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, De Luciole Bistro, me&myworld

Walaupun gaya restorannya ala-ala eropa gitu... tapi kalian enggak perlu pusing deh sama harganya udah pasti enggak bakal bikin kalian malu sama yayang deh😂. 
Nama Luciole sendiri asalnya dari bahasa Perancis yang artinya kunang-kunang (kalo enggak salah😂). Konsep di resto ini juga bergaya Eropa lho😊, selain itu dekorasi pepohonan yang rindang di dalem ruangannya terkesan kayak lagi ada di sebuah taman yang ada di Prancis😎.

Harga: Mulai dari Rp.200.000,- untuk berdua
Alamat: Tribeca Park Pav No.01, Central Park Mall, Jalan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat
Jam Buka: 08.0022.00

Strawberry Cafe

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, strawberry cafe, me&myworld
Sesuai sama namanya, Strawberry Cafe dekorasinya dibikin semenarik mungkin and kesan unik yang ditampilin sama hiasan cafe kayak tanaman merambat dari plastik😮, lengkap sama pernak pernik buah stroberi and beberapa boneka binatang yang digantung😲, yang pastinya bikin kita kayak lagi ada di sebuah kebun stroberi deh😍.
Selain tempatnya romantis harga menu ayng ada di cafe ini juga boleh dibilang bersahabat lho... jadi kalian enggak perlu ragu deh kalo ngajak yayabngnya mampir kesini😎.

Harga: Mulai dari Rp.150.000,- untuk berdua
Alamat: Jalan Tanjung Duren Raya No.10, Jakarta Barat
Jam Buka: 12.0000.00

Twin House Coffee & Kitchen

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, twin house coffee & kitchen, me&myworld
Pastinya sekarang ini gampang banget ya rasanya buat nemuin lokasi tempat makan yang pastinya romantis nand menarik di Jakarta😄, mulai dari restoran sekelas fine dining sampe yang konsepnya kayak food truck benerkan😋?
Nah... kalau kalian ngerasa bosen sama yang itu-itu aja, nih... coba deh kalian mampir ke Twin House Coffee & Kitchen kenapa🤔? karena t
empat ini cocok deh banget kalian yang kepingin banget manjain lidah sambil nikmatin indahnya alam di tengah ramenya kota jakarta sekarang ni... iya enggak😁? apalagi di temenin sama yayang😍.
Selain itu ada hal unik laennya lho disini mau tau😙? yup... selaen di dalam ruangan, pengunjung yang dateng kesini juga bisa makan secara lesehan di bawah rindangnya pepohonan kayak lagi piknik gitu deh keren bingit kan😎.

Harga: Mulai dari Rp.150.000,- berdua
Alamat: Jalan Cipete Raya No.4B, Cipete Selatan, Jakarta Selatan
Jam Buka: 08.0022.00.

Smarapura Traditional & Resto

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, smarapura traditional & resto, me&myworld
Kangen sama romantis and indahnya Pulau Dewata😏? kalian engagk perlu kok pergi jauh-jauh terbang ke Bali😇, mending kalian datangi aja nih restoran yang pastinya juga romantis, murah juga ditambah suasana khas Bali yang kentel banget😎.
dari namanya Smartapura Traditional & Resto aja udah ngasih kesan Bali yang kuat banget😊, kalau enggak salah nih ya...  kata "Smarapura" ini kalo dari bahasa Bali artinya “tempat yang indah dan menyenangkan” (bener kan ya😅) and emang sesuai sama namanya ya... mulai dari pintu masuk utamanya yang berbentuk Gapura asli kayak yang ada di Bali ditambah wantilan dengan 4 Bale Begong di sampingnya, ada juga pepohonan and suara gemiricik air dari kolam renang yang nambah ketenangan bikin suasana semakin asri, selain itu juga dari para pelayannya yang pake pakean adat bali pastinya bikin kalian ngerasa kalau lagi ada di Pulau Dewata bukan😍.

Harga: Mulai dari Rp.150.000,- untuk berdua
Alamat: Jalan Tebet Timur Dalam II No.43, Tebet, Jakarta Selatan 12820
Jam Buka: 10.0023.00

Sky Garden Cafe

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, sky garden cafe, me&myworld
Sky Garden Cafe adalah salah satu tempat bersantai and nikmatin makanan yang lokasinya ada di rooftop Rasuna Icon Hotel😎. Restoran rooftop yang nyajiin nuansa taman hijau plus pemandangan yang indah di sekitarnya and ditemenin juga sama kelap-kelip gedung yang ada di sekitar lokasi Kuningan pastinya bikin dinner kalian bareng yayang semakin lebih istimewa iya kan😙...

Di Cafe ini lengkap juga lho mulai dari nyajiin menu sarapan, makan siang, makan malam, selain itu juga ada banyak pilihan menu hidangan laennya dari khas Lokal, Asia, and internasional lho😮... yang pastinya maknyuss banget deh kalo kata Bpk.Bondan😆, yang bisa kalian nikmatin sambil liat pemandangan kota Jakarta dari rooftop.

Nah... kalo kalian mau dateng gue saranin datengnya sekitar jam 17.00 ya..😊, karena  waktunya pas banget deh sama kelap-kelip di sekitar area tersebut yang bikin sikon makin terasa romantis aja😍, kalo kemaleman tempat ini biasanya sih udah rame sama pengunjung laennya😫.

Harga: Mulai dari Rp.200.000,- untuk berdua
Alamat: Hotel Rasuna Icon Lt.3A, Jalan Karet Pedurenan No.3, Setiabudi, Jakarta Selatan 
Jam Buka: 10.0022.00

Casadina Kitchen & Bakery

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, casadina kitchen & bakery, me&myworld
Buat kalian yang mungkin sibuk sama kerjaan tapi masih mau sempet-sempetin makan bareng yayang sekaligus nenangin pikiran and capek😁, yuk... mending dateng ke Casadina Kitchen & Bakery deh😉, disini kalian tuk bakal ngerasa kayak nemuin oasis di tengah ramenya Jakarta😂. 
Tempatnya dijamin nyaman deh, apalagi ada jendela gede yang ngadep ke kolam renang and dikelilingi sama tanaman hijau😍, selain itu interiornya juga enggak kalah nyamannya, plus musik yang santai yang bisa nenangin pikiran and badan kalian deh😎.
Dah... enggak usah ragu lagi, lokasi ini udah pasti jadi tempat yang pas buat lepasin kalian dari padet and capeknya aktifitas kalian😎, menu yang disajiin juga beragam lho😮... ada menu Indonesia, India, Italia, and Asia, jangan lupa cobain Pastry, Cake, Bread, and yang laen juga ya😁.

Harga: Mulai dari Rp.200.000,- untuk berdua
Alamat: Apartemen Taman Rasuna Tower 17, Jalan Epicentrum Boulevard Timur, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Restoran Omah Sendok

lokasi romantis, makan, jakarta, indonesia, wajib, pasangan, restoran omah sendok, me&myworld
Ini nih... lokasi yang pas buat kalian yang kepingin banget nyobain makanan khas nusantara😊, di Restoran Omah Sendok banyak banget menu makanan tradisional yang dijamin gurih gurih enyoy😍.
Tempatnya yang luas, and sejuk bikin restoran ini cocok banget deh buat dijadiin tempat makan apalagi bareng yayang😍. Udah kebukti lho... disini banyak juga pasangan yang udah ngadain acara lamaran, pre-wedding session, bridal shower, sampe pesta pernikahan😮.

Harga: Mulai dari Rp.200.000,- untuk berdua
Alamat: Jalan Taman Empu Sendok No.45, Selong, Kebayoran  Baru, Jakarta Selatan 
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]