Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld

Me&MyWorld - Sebelum gue ngebahas😏, gue mau nanya dulu nih sama kalian boleh ya😁?
Sebenernya kalian percaya enggak sih kalau kehidupan yang udah kalian jalanin saat ini tuh hasil dari apa yang udah kalian lakuin di masa lalu😊? Kalau bener, berarti kalian udah sadar ya kalo masa depan kalian itu ada di tangan kalian sendiri😎, dan apa yang bakalan terjadi sama kehidupan kalian di masa depan adalah hasil dari bagaimana cara kalian ngontrol kehidupan kalian mulai dari sekarang😇.

Nah... supaya kalian bisa ngatur and ngontrol kehidupan kalian nih😙, enggak ada salahnya kalo kalian baca sampe abis artikel ini yang gue yakin kalo kalian wajib tau hal-hal ini nih😇..

Hadir di Dunia Untuk Jadi Juara

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, juara
Misalkan kalian lagi down atau ilang semangat nih😏... coba deh kalian renungin lagi hal-hal yang bisa nguatin mental kalian lagi😇. Inget lagi deh masa-masa perjuangan kalian dulu nih yang pernah udah kalian lakuin😎.
Kalian udah bisa bertahan and berjuang sampai sejauh ini menurut gue itu udah jadi bukti kalau kalian itu seorang pejuang yang bener-bener tangguh😎. Percaya deh sama kemampuan kalian and yakin kalau kalian bisa jadi seorang juara😇.

Lawan Rasa Takut

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, lawan rasa takut

Berenti deh jadi penakut😤, and mulai deh jadi seorang pemberani😇, kenapa🤔? karena menurut gue, seorang penakut itu cuma bisa ngimpi aja, tapi kalo kalian jadi seorang pemberani, gue yakin pasti bisa bikin mimpi kalian jadi kenyataan😍.
Kalau kalian takut, apa kalian bisa dapetin apa yang kalian impiin🤔? enggak kan😏?
Nah coba bayangin kalau kalian bebas tanpa rasa takut! (dari segi positip ya)

Kehidupan Adalah Pilihan

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, hidup adalah pilihan
Kehidupan yang kalian jalanin sekarang ini pastinya kehidupan yang udah kalian pilih kan😏? entah itu jadi seorang penulis, dokter, guru, religius, orang baik atau orang jahat, itu semua jalan yang udah kalian pilih😄.
Jadi, suka atau enggaknya kalian sama kehidupan kalian saat ini, semuanya adalah kehidupan yang udah kalian ciptain sendiri, jangan pernah nyalahin orang lain ya😏, karena kalian sendiri yang harus bertanggung jawab sama semua jalan hidup yang udah kalian pilih.
Saat kalian kepingin idup yang lebih baik, semuanya bakal terjadi kalau kalian memilih untuk hidup yang lebih baik, karena apa yang kalian pilih itu bakal kalian milikin nantinya😊.

Ciptakan Kehidupan Sendiri

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, ciptakan kehidupan sendiri

Kalau kalian selalu ragu sama kemampuan kalian sendiri, and selalu berpikir kalau apa yang kalian pingin itu hal yang mustahil😓, mau sampe kapan pun semua yang kalian impiin enggak bakal pernah bisa terwujud😩.
Kalian sebenernya punya kekuatan buat nyiptain kehidupan kayak apa yang kalian pingin😇,  yang perlu kalian lakuin tuh simpel, cuma butuh rasa percaya sama diri kalian sendiri kalau kalian pasti bisa, terus berusaha deh ngewujutin semuanya😊. 

Kontrol Pikiran dan Hidup

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, kontrol pikiran
Wajib kalian sadarin kalau kekuatan sesungguhnya itu ada sama yang ada di dalem pikiran kalian😎, bukan dari pikiran orang tua atau teman-teman kalian😇, coba deh kalian berpikir positif nantinya kalian pun bakal ngelakuin hal-hal yang positif juga😍.
Pikiran kalian itu punya peran yang penting dalam mengatur kehidupan kalian sendiri, karena semua yang kalian lakuin itu berawal dari apa yang ada di dalem kepala kalian😉.
Saat kalian berpikir and yakin kalau kalian bisa ngelakuin sesuatu, so... kalian harus berusaha buat ngewujutin itu semua😎.

Jadi Seseorang yang Berbeda

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, jadi seseorang yang berbeda
Kalau ada orang laen yang bilang kalian aneh ya itu terserah mereka lah😁... yang penting itu gimana caranya kalian bisa jadi orang yang diterima dengan cara kalian sendiri ya enggak😉, apalagi kalo ada orang lain yang nilai kalau kalian itu orang yang luar biasa😎.
Jadi kalian jangan takut deh buat mengekspresiin diri kalian sendiri😎, karena jadi diri sendiri itu  hak kalian sendiri, walaupun kebanyakan orang selalu nuntut yang aneh-aneh supaya kalian bisa mencocokkan diri dengan mereka😅. Walaupun kalian tau kalau kalian milih untuk jadi seseorang yang berbeda, kemungkinan besar kkalian bakal dijauhin, tapi jadi diri sendiri itu pastinya jadi cara terbaik buat kalian ngeraih kesuksesan😇.

Tunjukan Kelebihan Bukan Kekurangan

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, tunjukan kelebihan
Gue yakin terkadang tanpa sengaja kalian berpikir tentang sesuatu hal yang enggak bisa kalian lakuin ya kan😏?. terus kalian jadi pesimis sama diri sendiri dan semua itu karena kalian selalu aja mikirin kelemahan kalian, sampe kalian lupa kalau kalian juga punya kelebihan😓.
Jangan pernah kalian coba ngubur kelebihan yang kalian milikin sama kekurangan kalian ya😇, coba deh kalian fokus sama kelebihan yang kalian punya, and gue yakin kalau itu semua bakal bikin kalian optimis and pentang menyerah!😎.

Keluar Dari Zona Nyaman

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, keluar dari zona nyaman
Mungkin kalian udah terlalu nyaman ya ada di dalem zona nyaman yang bikin hidup kalian seolah-olah kayak baik-baik aja😏, tapi kalian tau enggak sih🤔? kalo kalian masih aja ada di zona nyaman itu bisa bikin kalian enggak bisa berkembang😖.
Rasa nyaman yang kalian punya ini justru bisa bikin kalian jadi terbelenggu sama kehidupan kalian sendiri lho😱, coba deh kalian keluar sebentar aja, gue yakin pasti kalian bakal ngeliat banyak hal yang bisa kalian pelajarin di luar sana😇.

Bersabar

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, sabar
Nah... buat yang satu ini gue juga yakin kalau kalian sering ngerasa kalau semua impian kalian cuma angan-angan dioang ya kan😏? kalian ngerasa kalau semua itu susah banget buat bisa diwujutin karena banyak rintangan yang ngehadang kalian😒, sampe pada akhirnya kalian ngerasa capek and berpikir untuk nyerah dan ngebiarin impian kalian pergi begitu aja😑.
Kalau kalian ngerasain hal ini, coba deh kalian tetep bersabar and coba juga untuk bertahan, mungkin aja impian kalian ternyata ada satu langkah aja di depan kalian😇.

Doa

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, doa
Di dunia ini pastinya ada beberapa hal yang terjadi diluar kuasa kita ya kan😊, kita sebagai manusia cuma bisa berusaha sekuat tenaga, and untuk hasilnya kita serahin aja sama yang menciptkan langit dan bumi😇.
Saat dimana kalian udah coba berusaha sekuat tenaga, kalian jangan lupa ya untuk tetep berdoa juga😉, karena doa kalian bakal menganter kalian sama rezeki yang pastinya udah diatur untuk kalian, asalkan kalian tetap bersaha dan enggak patah semangat😇.
Tenang aja, yang namanya keajaiban itu pasti ada kalau kalian percaya😎.

Milikilah Kegigihan dan Keyakinan

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, gigih dan yakin
Baik itu usaha maupun doa pastinya enggak akan cukup buat bawa kalian sama kesuksesan bukan😊? hal lainnya yang wajib kalian lakuin adalah punya yang namanya kegigihan dan keyakinan dalam diri kalian ya😇.
Karena kalau kalian punya itu gue yakin kalian bakal jadi orang yang sulit untuk untuk menyerah😉, dan paa akhirnya kalian bakal menuai hasil dari perjuangan kalian😍.

Jadi Diri Sendiri

pelajaran hidup yang bisa merubah nasib kita, me&myworld, jadi diri sendiri
Kalian wajib jadi diri kalian sendiri😉, cari dan temuin apa yang bisa bikin kalian bersemangat and tergerak buat terus ngejalanin hidup ini😇. 
Hidup kalian di dunia ini cuma satu kali😏, enggak ada gunanya kalau kalian cuma ngabisin waktu cma buat jadi orang lain😑, diri kalian sendiri itu lebih berharga, so.. hargain and bahagiain diri kalian sendiri ya😇.

Dalam ngejalanin hidup ini, cara terbaik buat ngeliat masa depan adalah dengan cara nyiptain, kalau kalian mau ngerubah nasib kalian di masa depan jadi lebih baik lagi😎, so... ini waktu yang tepat buat kalian ngerubahnya, semua hal positif yang kalian lakuin saat ini, pastinya bakal kalian dapetin hasilnya di masa yang akan datang. Yok mulai dari seakrang ciptain masa depan kalian sendiri😇.

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]