Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Me&MyWorld - Setiap perjalanan idup buat ngejar mimpi atau cita-cita, pastinya ada cobaan berat yang ngehadang iya kan😊, dan gue yakin salah satunya pasti juga pernah kalian alamin nih😇, kayak sering disepelein atau dianggep remeh oleh orang-orang yang ada di sekitar kalian ya kan😏?
Pastinya nyebelin banget dong😖, apalagi saat kalian lagi butuh banget sama yang namanya motivasi😫.
Tapi walaupun kalian pernah ngalamin hal yang enggak nyenengin kayak itu, gue harap kalian enggak merasa rendah diri, ngemper, atau ciut buat terus ngadepin cobaan idup ya😇.
Sebenernya nih... diremehin atau direndahin bisa jadi sebuah keuntungan buat kalian lho🤔, and pastinya enggak sedikit juga dari kalian yang udah ngebuktiin ya kan😊?
Nah... berikut ini beberapa motivasi dan bukti kalo diremehin bisa bikin kalian dapet keuntungan lho... yuk di intip😇

1. Ambil Positifnya 

Sikap buruk yang mereka tunjukin itu sebenernya adalah bukti kalo mereka iri sama kalian lho😁, so... anggep aja itu jadi salah satu bukti kepedulian mereka😎.
Yang namanya diremehin atau direndahin udah pasti jadi salah satu perlakuan buruk yang pernah di alamin setiap orang ya kan😏? nah.. jadi kalian jangan berkecil hati ya... and jangan pernah berpikir seolah-olah kalian udah gagal😠.
Coba deh kalian perahtiin and pikirin dari sisi positifnya, sebenernya mereka itu cuma iri aja lho sama apa yang udah kalian milikin atau apa yang udah kalian raih😊.
kalo emang kalian bukan apa-apa bagi mereka, kenapa mereka demen banget ngomentarin apa yang ada sama diri kalian iya enggak😏, dari sikap mereka itu udah keliatan kan kalau mereka sebenernya takut sama apa yang ada di diri kalian😎, so... harusnya kalian tanggepin kejadian yang kalian alamin ini sebagai bentuk dari kepedulian mereka ya😇.

2.Anggep Angin Lalu

Enggak perlu berlebihan saat kalian nanggepin mereka, anggep aja angin lalu😆, and tetap fokus deh sama apa yang kalian kerjain😇.
cuma buang-buang waktu aja tau, masih banyak hal yang perlu kalian kerjain kok😎. Mendingan fokus aja sama mimpi dan tujuan kalian sendiri, karena cuma kalian sendiri yang lebih kenal sama diri kalian and yang berhak nilai sesuatunya juga cuma kalian sendiri bukan orang lain😇. 

3. Jadiin Motivasi

Semua yang mereka lakuin baik itu ngerendahin atau ngehina mending kalian jadiin aja sebagai motivasi tambahan supaya kalian bisa lebih giat lagi untuk meraih cita-cita ya enggak😏?
Walaupun gue tau rasanya emang sakit waktu orang lain nyepelein kemampuan yang selama ini udah kalian perjuangin dengan susah payah😑, namanya juga idup, apapun yang udah kalian lakuin pasti ada aja komentar negatif dari mereka ya kan😅.
Nah.. di posisi ini jangan sampe deh kalian enggak punya alasan buat berenti berbuat baik😓, and di posisi ini juga seharusnya kalian bisa gunain hinaan mereka sebagai motivasi tambahan buat ngebuktiin, kalau apa yang udah mereka tuduh ke kalian itu salah sepenuhnya😎.

4.Pantang Menyerah

Jangan sampai kalian kemakan sama omongan mereka ya😀... apalagi kalau kalian masih muda yang energinya masih banyak, so... mending gunain kegagal kalian buat ngebuktiin kalau mereka itu salah, kalian harus ingat ya kalau siapapun pasti pernah ngalamin yang namanya gagal😇.
Kalau kalian gagal, mending coba lagi, gagal lagi tetep di coba lagi, jangan sampe berenti, kenapa ? karena di hari tua nanti kalian bakal nikmatin hasil jerih payah yang lagi kalian jalanin saat ini😍.

5. Buat Mereka Sadar

Enggak tau kapan, pastinya suatu hari nanti kalian pasti bisa kok ngeraih kesuksesan😇, nah.. di sitauasi ini kalian dijamin bakal ngeliat perubahan sikap dari mereka deh, yang tadinya ngerendahin, sampe ngehina bakal jadi ngehormatin bahkan bisa sampe muji-muji kalian lho😎.
Kayak kata pepatah berikut :
"Hasil enggak akan ngehianatin proses, kalau kalian sungguh-sungguh and kerja keras untuk meraih cita-cita, pasti ada saatnya kalian akan mendapatkan kesuksesan, and pada saat itu juga orang-orang yang sebelomnya ngeremehin, nyepelein, and ngerendahin kalian bakal sadar sama apa yang udah mereka anggep selama ini, and sikap mereka akan berbalik jadi hormat dan memuji".
Direndahin atau diremehin itu hal yang wajar kok😇... yang pastinya setiap orang juga udah ngalamin, Nah... gue harap persepi kalian juga enggak berubah ya😊.., dari yang ngerasa rendah diri atau minder sama usaha kalian yang mungkin belom dapet hasil ini bisa bikin kalian jadi lebih pede lagi sama apa yang sedang kalian coba jalanin😎.
Sampe disini dulu ya informasinya😁, semoga masih bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]