Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Me&MyWorld - Sampe detik ini nih... udah kecatet kalo lebih banyak orang yang mau menjelajah ke ruang angkasa contohnya Mars yang lagi banyak di omongin ya kan😏, dibandingin sama mengeksplorasi atau menjelajah apa yang ada di dasar samudra😙. misalnya kayak ngeliat (maap-maap nih😅) bangke kapal Titanic yang jatoh di kedaleman sekitar 4.000 meter di Atlantik Utara😎.

Karena denger-denger nih😁... salah satu masalah utama supaya bisa dateng and liat langsung itu bangke kapal Titanic adalah di teknologi buat ngadepin tekanan air di wilayah tersebut yang katanya sih bener-bener tinggi😥.

Berdasarkan informasi yang di dapet dari National Post, penjelajahan menggunakan robot tanpa awak yang udah lama dilakuin (kira-kira 13 tahun😣), jadi satu-satunya teknologi yang paling diunggulin supaya bisa ngebongkar misteri dari sejarah kapal Titanic😲.

Nah... sekarang ini nih kalian udah enggak perlu pensaran lagi deh😏, karena sekarang ini kalian bisa kok terjun langsung sampe kedalaman ribuan meter😮, itu semua karna kehadiran jasa ekspedisi penyelaman khusus yang ditawarin oleh OceanGate Inc😎.

OceanGate Inc sendiri adalah sebuah perusahaan penyelaman swasta yang berasal dari Kota Everett, Amerika Serikat. Harga yang ditawarin buat  ekspedisi ini sih WOW banget ya😅 sekitar US$.130 ribu (sekitar Rp.1,7 miliar), harga yang WOW itu sebagian besar bakal digunain lagi buat dana penelitian lanjutan bangke kapal Titanic itu sendiri lho😇.

Setiap orang yang kepingin banget liat nantinya bakal ikut dibawa dalam eskpedisi kapal penelitian selama 7 hari😮, dimana setiap harinya bakal ngelakuin satu kali penyelaman yang lamanya sekitar 6 sampe 9 jam😎.

"Dari sekian banyak peserta yang udah daftar, kami melihat ada beberapa orang yang merupakan seorang pendaki gunung, dan yang lainnya pernah berkunjung ke Kutub Selatan. Ada banyak juga dari peserta mulai dari yang muda sampai yang sudah berumur di antara 23 hingga 75." kata Stockton Rush, pimpinan ekspedisi tersebut.

Para peserta yang mendaftar sih katanya nih... berasal dari seluruh dunia lho😮, diantaranya dari Amerika, Australia, Inggris, dan lainnya dari beberapa negara Asia😎.

Sampe disini dulu ya informasinya😁, semoga masih bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]