Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


desa wisata pujon kidul, pujon kidul, desa, wisata, travel, travelers, me&myworld, http://siamadisurya.blogspot.com

Desa Pujon Kidul hhmm.... mungkin masih banyak yang belom tau lokasi desa ini ya.... 😏(termasuk gue sih😂 ini aja dapet info dari orang yang kirim email ke gue😅), denger-denger nih... kabarnya kalo desa ini berubah jadi tempat wisata baru yang keren banget dah😎. 

Desa ini terletak di dataran yang bener-bener indah😮, yang dikelilingin sama udara sejuk and juga pemandangan alam yang enggak usah di omongin lagi, mending pada dateng aja deh😆, udah gitu lokasinya juga kerawat banget lho😲, karena dikelola langsung sama warga desanya😎. Disamping lokasinya yang strategis dan tanahnya yang subur, penduduk Desa Pujon Kidul ini juga ramah and sopan lho😍 (indonesia banget deh tapi taon kapan ya?😁).

Objek wisata yang ada di desa ini juga banyak macemnya lho... mulai dari kegiatan outbond, naek kuda, main paintball, metik sayuran, memerah sapi, sampe ada banyak lagi yang enggak mau gue sebutin biar kalian pada dateng nyobain sendiri aja ya😋, selain semua kegiatan yang pastinya nyenengin tadi, kalian juga bisa banget nikmatin hidangan kuliner yang ada di Cafe Pujon Kidul ini lengkap sama pemandangan yang enggak kalah nikmatnya deh😍.

Nah... ngomongin masalah pemandangan yang ada disini nih....😀 udah pasti cocok banget deh buat kalian yang suka pada selfie😄, kenapa? ya udah pasti lokasi ajib banget buat kalian yang dateng sendiri, sama temen-temen, sama keluarga, atau berduaan aja sama ayangnya😘, enggak percaya nih liat gambar di bawah ini ya😁


Gimana lokasinya bikin kalian ngilerkan😇? buat kalian yang kepingin banget dateng ke lokasi Desa Pujon Kidul ini, rutenya boleh dibilang lumayan gampang kok (katanya sih😂)

  • Dari Jl. Raya Ir. Soekarno kalian bakal nempuh jarak sekitar 38,4 km sekitar 2 jam lamanya kalo enggak macet (bukan kata gue ya tapi dari informasi yang gue dapet nih).
  • Kalo kalian dateng dari Jl. Raya Lawang atau Jl. Trunojoyo kalian bisa nempuh jarak sekitar 36,6 km and makan waktu kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit (ya... cuma beda tipis sama yang sebelumnya)

So... kira-kira jalan mana nih yang bakal kalian pilih buat dateng ke lokasi Wisata Desa Pujon Kidul 😊? biar kalian lebih semangat lagi nih... mending intip dulu yuk vidio lokasi Desa Pujon Kidul ini nih...😉



Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]