Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

omoshiroi block, note, unique, creative, japan, me&myworld
Me&MyWorld - Hmm... negara yang satu ini emang bener-bener enggak ada duanya deh😊, hampir di semua hal yang berasal dari negri Jepang ini pastinya penuh dengan hal-hal yang sangat kreatif ya enggak😉, mulai dari makanan, bangunan, alat transportasi, sampai ke karya seni semua punya ide-ide yang bikin kalian kepingin mampir ke negri sakura ini kan😍. 

Ada satu produk yang menurut gue sangat unik di semua hobi yang kalian suka, khususnya buat kalian yang suka coret-coret nih ya😁 dan juga buat para pecinta alat tulis, kenapa🤔?karena sekarang ini nih ada sebuah block note yang gue jamin kalian pasti kepingin punya salah satunya😇, sumpah keren banget deh, karena block note yang satu ini bisa memunculin objek tersembunyi loh😎.

Siapa sih yang produksi Omoshiroi Block?

Triad  adalah salah satu produsen alat-alat tulis dan kartu yang berasal dari negri Jepang, yang menyalurkan ide kreatifnya sekaligus mencoba untuk menawarkan cara baru yang lebih menyenangkan untuk menulis catatan😮, mereka memproduksi block note yang diberi nama "Omoshiroi Block", block note yang satu ini nih bakal munculin objek 3 dimensi yang keren abis begitu kalian udah pakai seluruh kertasnya😮.

Berdasarkan informasi yang gue dapet dari Soranews24, Omoshiroi Block ini punya arti juga lho😁 yaitu menyenangkan atau menarik(kalo salah ya maap-maap aja😋). Yup.. sesuai kayak namanya ya😄, block note ini emang dibuat selain untuk membuat catatan sekaligus untuk hiburan juga lho😊 dengan bentuk 3D di akhirnya😎.
Block note ini terdiri dari 100 lembar halaman kosong yang pastinya digunakan untuk menulis pesan, semakin sering kalian gunakan kertasnya satu demi satu, nantinya kalian bakal di bikin kagum and gak habis pikir dengan ide kreatif dari si pembuatnya, kalian nanti bakal liat pemandangan Tokyo Tower, Kuil Kiyomizudera (lengkap sama kebon sakuranya), selain itu kalian juga bakal liat bentuk lainnya kayak biola, piano, dan juga kamera. (ppsssttt...... miniatur Renaissance Center juga ada lho😁 sukur lu gue bocorin😂).

Dalam pembuatan Omoshiroi Block ini Triad menggunakan tehnik kagebushin (hahaha gak lah cm becanda kok😂), yup mereka menggunakan pemotongan dengan pisau laser untuk menghasilkan objek yang sangat detail dan juga rumit😎.

Omoshiroi Block ini juga udah mulai Viral lho and diincar banyak sekali peminatnya di seluruh dunia sampe antariksa😅, tapi untuk saat ini produk ini cuma tersedia di Tokyu Hands, Osaka😱.

Apa harganya? hehehe... untuk harga bisa dibilang murah kok, cuma sekitar 4.000 yen sampe 10.000 yen doang kok😏, tergantung ukuran block notenya juga sih😅.

Penasaran ya🤔? nih kalian liat dah jng lupa pake kacamata 3Dnya ya😂


Yup ... itu smua yang bisa gue infoin ke kalian semua, semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]