Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

tato, gagal, lucu, ketawa, me&myself
Me&MyWorld - Setiap orang yang kepingin punya atau kepingin bikin tato, pastinya kan mau hasil yang sesuai dengan apa yang diinginkan ya engak😀? entah itu biar keliatan beda, keren, dan terkadang dianggap sebagai seni suapaya penampilannya keliatan semakin menarik😏?

Tapi buat kalian nih... yang mau coba-coba ada bagusnya dipikir lagi deh ya😉, takutnya nanti kalian nyesel lho sama hasilnya😏, kenapa🤔? ya jelas lah tato kan bukan kayak gambar crayon yang kalo keliatan enggak sesuai bisa kalian apus seenaknya😆. Apalagi kalo hasil gambar tatonya gagal, begh... bukan keliatan keren yang ada malah keliatan lucu, konyol, dan yang lebih parah lagi nih bisa jadi bahan bully sm temen-temen ya kan😅?

Kayak orang-orang yang bakal gw bahas kali ini nih... yang boleh dibilang sial karena gambar tatonya gagal total, dan juga keliatan konyol banget yang pastinya bisa bikin kalian ngakak deh😂. Dari ke-5 orang ini ada yang tatonya dibikin pas keadaan enggak sadar (mabok), ada juga yang jadi korban iseng.

Penasaran kan siapa sih korbanya dan kayak gimana sih gambar tatonya🤔? yuk kita intip bareng-bareng😇.

Hasil TatoGagal Karena Miskomunikasi

tato, gagal, lucu, ketawa, miskomunikasi, bintang, me&myself
Buat kalian nih yang emang udah mantepi mau bikin tato😏, mending kalian pastiin dulu deh kalo si pembuat tatonya benar-benar udah paham sama desain gambar yang kalian mau ya😊, jangan sampai kayak cewek ini ni... yah.. sebut aja namanya si mawar yang berasal dari Courtrai Belgia,

Kalo boleh di bilang kesalahan ini sebenernya bukan dari si pembuat tatonya juga sih😅, kenapa🤔? karena si mawar ini nih dateng ke studio tato pas sikonnya lagi setengah sadar (mabok)😩, awalnya si mawar cuma minta dibikinin 3 tato bintang aja di bagian pipi kirinya. 

Tapi pas lagi proses pembuatan tatonya, si mawar malah molor pules gara-gara mabok😑, eh pas dia sadar and bangun, dia langsung syok, kaget, gak nyangka, dan histeris karena yang dia liat itu bukan cuma 3 tato bintang aja yang menghias pipinya tapi ada sekitar 56 bintang yang hiasin hampir setengah dari mukanya😂. 

Usut punya usut nih, ternyata kesalahan itu cuma gara-gara miskomunikasi aja😖, karena si pembuat tato enggak bisa bahasa Inggris (cuma bisa bahasa Perancis), sedangkan simawar juga cuma bisa sedikit bahasa Perancis😵.

Tato Kotoran Balas Dendam Dari Sang Mantan

tato, gagal, lucu, ketawa, kotoran, dendam, me&myself
Pemilik tato yang konyol kali ini masih cewek yang jadi korbannya, tato gambar eeq (kotoran💩) yang ada dipunggungnya gak tanggung-tanggung gedenya itu lho😂.

Awal kejadiannya itu waktu si cewek ini minta dibuatin tato yang diambil dari salah satu gambar, nah kebetulannya nih... si tukang tato itu sendiri adalah mantannya si cewek ini😅. 

Pas mereka ber-2 udah sepakat masalah harganya, si mantan bukan langsung bikin tato, eh dia malahan ngajak si cewek ini ke bar trus minum-minum deh😫, mungkin karena udah lama kenal dan juga pernah dekat sebelumnya, jadi si cewek sama sekali enggak ngerasa curiga deh😓, karena minumnya juga enggak sedikit jadi si cewek ini mabok deh akhirnya😩.

Setelah sadar dan ngerasa agak sakit di punggungnya, terus si cewek ngecek deh punggungnya dan langsung terkejut pas ngeliat dipunggungnya ada sebuah gambar Eeq (kotoran💩) yang gede banget udah gitu lengkap juga lho sama 5 laler yang terbang di atasnya😂.

Tato Malu-maluin Karya Temen-temen Yang Iseng

tato, gagal, lucu, ketawa, malu-maluin, iseng, me&myself
Pastinya kalian juga punya kan temen yang iseng banget😁? Nah kalian jangan sape kayak cewek yang satu ini ya😓, dia jadi korban dari kebuasan temen-temennya yang iseng lho😔. 

Awal kejadiannya sih waktu si cewek ini lagi pesta mabok-mabokan bareng temen-temennya😞, nah setelah dia bangun dan sadar, dia langsung syock pas ngeliat bahu kanan belakangnya ada gambar si otong (gambar alat kelamin cowok), dan yang lebih konyolnya lagi nih, gambar si otong ini di bikin bukan dari coretan spidol lho😨, tapi benar-benar dari alat pembuat tato permanen😱. 

Terlalu banget ya temen-temennya😩, sampe-sampe si cewek ini sempet dijulukin sebagai pemilik tato paling lucu dan memalukan😣.

Gambar Tato Kacamata Bikin Ngakak

tato, gagal, lucu, ketawa, kacamata, orangtua, iseng, me&myself
Yang namanya iseng emang enggak pernah memandang usia ya😏, contohnya kayak aki-aki satu ini nih, sebut aja si gundul, sebenernya si gundul ini juga jadi korban keisengan temen-temennya lho (kasian ya udah tua masih aja di isengin😂).

Cerita dimulai dari si aki-aki yang lagi ngerayain pesta sama temen-temennya di sebuah bar malam, saking banyak nenggak minuman keras sampe-sampe dia pun enggak sadarkan diri😩(maklum aki-aki jaman now😂), dan pas dia bangun trus pergi ke kamar mandi disitulah dia kaget pas ngeliat ke-2 matanya digambar frame Kacamata Rayban.

Awalnya sih dia pikir itu cuma coretan dari spidol aja😅, eh... pas beberapa kali dia coba cuci tapi tetep aja enggak bisa hilang😭, disitu juga dia baru sadar kalo itu adalah tato permanen😭.

Bener-bener jail banget ya kelakuan para aki-aki ini😆, udah pada tua masih aja kelewatan isengnya😂.

Dicerai Istri Karena Tato Otong di Paha

tato, gagal, lucu, ketawa, kelamin, me&myself
Buat kalian yang mau bikin tato (cewek/cowok) mending tanya dulu deh sama pasangannya ya kira-kira boleh enggak😇.

Contohnya kayak cowok yang satu ini nih gara-gara nasib apes yang dialaminya, bukan cuma diomelin aja😥, cowok ini malah diusir dari rumah lho sama istrinya😱. Ini semua gara-gara si cowok bikin sebuah tato yang gambarnya si otong yang kagak nanggung-nanggung gedenya di paha sebelah kirinya😂.

Dan saat itu juga si cowok langsung dipecat dari jabatannya sebagai suami sama istrinya sendiri😣, karena menurut istrinya keputusan itu diambil demi kebaikan anak-anaknya supaya enggak nyontoh kelakuan bapaknya😫.

Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]