Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

game night, film, populer, aksi, komedi, misteri, me&myworld
Me&MyWorldGame Night adalah salah satu film aksi, komedi, misteri, dan agak sedikit kriminal juga yang berasal dari hollywood (Amerika) lho😎, tapi kabarnya sih... kalo film yang satu ini nih... bakalan jadi film paling populer di tahun 2018 ini lho😮.

Psstt... kalian tau enggak sih😒? ternyata film Game Night ini nih diramein juga  lho sama deretan aktor dan aktris papan atas dan juga sangat berbakat😎seperti Jason Batman, Jesse Plemons, Rachel McAdam, Sharon Horgan, Billy Magnussen, Kabby Borders dan juga Kyle Chandler😎. Mereka semua adalah para pemain berbakat yang pastinya bakalan bikin film yang sau ini nih semakin ditunggu aja sama para pecnikmat pilm yang ada di seluruh dunia ya😇.
game night, film, populer, aksi, komedi, misteri, me&myworld

Dari informasi yang gue dapet tentang film Game Night ini😀, katanya sih  yang bakal ngerjain pembuatannya itu dari beberapa rumah produksi film yang terkenal selain itu juga masuk dalam daftar perusahaan perfilman ternama lho😎 diantaranya Aggregate FilmdDavis Entertainment dan yang terakhir ada Warnor Bros😍(udah pasti tau dong😁). Film ini emang masih belom di dirilis sih (kira-kira resmi dirilisnya tanggal 23 Febuari 2018 di Amerika) tapi udah beredar gosip dan banyak juga yang prediksiin kalo film ini bakal berada di puncak kesuksesan lho😮.

Jason Bateman, John Davis, dan juga Joh Fox adalah para produser yang bakal ngegarap film Game Night ini lho😀, selain itu mereka juga bakal dibantu sama Marc S. Fischer yang bertindak sebagai eksekutif produsernya😊. 

Film ini katanya sih bakal jadi film ke-2 yang diciptain oleh Rachel McAdam dan Micahel Cyril lho😉, hhmmm.... mungkin kalian bingung ya kenapa kok mereka yang dipilih🤔? yup... asal kalian tau nih kalo sebelumnya mereka ini pernah berhasil meraih kesuksesan dari film garapan mereka yang pertama kali yang berjudul "Spotlight" di tahun 2015😮, dan di lain sisi bagi Jason Bateman, film ini juga bakal jadi film ke-2nya (yang di prediksiin bakal sukses) setelah sebelumnya dia pun berhasil meraih sukses dengan mebintangi film yang berjudul "State of Play"  di tahun 2009😎.

Sinopsisnya

Game Night ini menceritakan tentang sekelompok sahabat yang mau enggak mau harus ngadepin sebuah tantangan di malam hari😨, misi dari tantangan ini sendiri mengharuskan kelompok sahabat ini untuk diuji nyalinya supaya bisa mecahin sebuah misteri yang sangat hebat seputar kasus pembunuhan😎.

Dalam film ini, Rachel McAdams (Annie) dan John Francis (max) merupakan dua sejoli yang hebat sekaligus tangguh yang berusaha menangkap sekumpulan agen dan preman palsu dalam sebuah pesta misteri pembunuhan😮, kira-kira bagaimana ya cara mereka ngejalanin misi ini yang boleh dibilang sangat ekstreem🤔? bisa enggak ya mereka ber-2 menaklukan misi ini 😏?

Yuk kita intip dulu trailernya

Nah bagaimana pastinya seru and gokil kan film nya setelah kalian liat trailernya😄? yup cerita yang ada di film Game Night ini pastinya bakal jadi film  komedi yang seru dan pastinya wajib buat di tunggu kehadirannya di bioskop-bioskop kesayangan kalian kan😏?, enggak usah tanya kenapa🤔? ya jelas film ini bisa bikin kalian terhibur dengan sentuhan komedi yang ada di dalemnya, selain itu juga bisa ngilangin stress kalian akibat dari aktifitas sehari–hari ya kan😇? so... jangan lupa ya catet tanggalnya and siap-siap buat menonton film seru ini😉.

Eits... hampir lupa deh😅, nih sekalian bonus orang-orang yang ada di balik layarnya😁


Crew Game Night


Sutradara : John Francis DaleyJonathan Goldstein
Penulis : Mark Perez
Produser : Jason BatemanJohn DavisJohn Fox
Genre aksikomedimisteri
Studio : Aggregate FilmdDavis Entertainment dan Warnor Bros

Cast Game Night

  • Rachel McAdam - Annie
  • Jason Bateman - Max
  • Joseph Plemons - 
  • Billy Magnussen - Ryan
  • Kyle Chandler - Brooks
  • Joshua Mikel - Colin
  • Kylie Bunbury - 
  • Sharon Hogan - Sarah
  • Lamorne Morris - 
  • Camile Chen - Dr.Chin
  • Michael Cyril Creighton - Bill
  • Natasha Hall - Madison
Semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]