Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Mungkin bukan cuma gue aja kali ya😏...  dan gue yakin kalo kalian juga pasti udah enggak heran sama kelakuan penduduk negri sakura yang satu ini😁, mereka selalu aja punya cara tersendiri buat mewujudkan semua ide unik, gokil, and anehnya😊.

Kalian juga pastinya udah tau dong kalo negri Jepang juga selalu aja berhasil membawa imajinasinya seperti 
karakter anime dan video games jadi sesuatu karya seni yang bisa diwujudkan ke dunia nyata😮.

Nah dari informasi yang gue dapet dari "Soranews24", kali ini salah seorang aktor, direktur dan juga penemu yang bernama Shota Mori, berhasil mewujudkan salah satu imajinasinya yang kini udah jadi kenyataan😲 hayo mau tau kan😏? 

Yup dia membawa sensasi duel samurai di udara kayak yang ada di film anime, manga atau video games😮, dua orang samurai ini bener-bener bisa duel di udara lho..😎 ya jelas lah mereka bisa duel😁, kan bantuan jet packs di punggungnya😂).

Serunya lagi nih.. pas jet packnya udah di aktifin, kemudian kedua samurai ini langsung terbang ke udara😦, terus kedua samurai ini pun nunjukin beberap adegan pertarungan di udara kayak yang biasa kalian liat di film anime😂, pastinya kita semua harus berterima kasih sama ide kreatifnya ya😄. 


Duel sengit di udara dari kedua samurai ini katanya sih, merupakan salah satu project tugas akademik para siswanya dari "Softbank Smartphone Junior High School"😎, tugas yang mereka buat kali ini gabungan dari berbagai aspek lho😲 seperti salah satunya kemajuan teknologi jet packs itu sendiri😎.

Penasaran kan sama kedua samurai yang duel di udara ini😏? yuk mendingan di liat deh vidio gokilnya duel sengit dua samurai yang kagak jelas ini walopun cuma sebatas akting aja😂. 


Nah... gimana menurut kalian abis liat vidionya gokil and bikin ngakak kan😂, yup sampe disini juga deh informasi dari gue😇, semoga informasinya bermanfaat😇 and jangan lupa ya.. gue minta komennya buat masukkan ke gue 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]